7 Merk Parfum Wanita Terbaik dan Terlaris yang Wanginya Tahan Lama

Parfum wanita terlaris – Hay ladys pernahkah kalian lupa memakai parfum saat berpergian atau kencan ? nah pasti jadi ngak pede bukan dan tidak bisa di pungkiri bahwa parfum adalah produk kecantikan yang wajib di pakai para wanita maupun pria.

Dan kali ini Vivenaturalmente.info akan ngasih tahu 7 merk parfum wanita terbaik yang wangi dan tahan lama cocok buat kalian yang gak mau ribet bawa bawa parfum saat berpergian.

Berikut 7 Merk Parfum Wanita Terbaik, Wangi dan  Tahan Lama: 


1. Parfum Wanita Dolce & Gabbana

7 Merk Parfum Wanita Terbaik dan Terlaris yang Wanginya Tahan Lama

Dolce & Gabbana adalah salah satu parfum yang di produksi oleh rumah mode terkenal di Italia. Parfum Wanita Dolce & Gabbana mempunyai wangi yang elegan namun tetap feminim sehingga bisa menarik perhatian pria yang kalian sukai.

Harga Parfum Dolce & Gabbana:Rp.25.000 -  Rp 1.590.000


2. Parfum Wanita Prada Candy

7 Merk Parfum Wanita Terbaik dan Terlaris yang Wanginya Tahan Lama

Jika kalian ingin terlihat lebih manis dan lucu di mata pasangan, kalian harus coba parfum terlaris ini yaitu Prada Candy yang mempunyai aroma seperti kue dan permen kapas, namun tetep elegan.
Parfum wanita terlaris ini adalah produk dari brand Prada yang berasal dari Italia yang terkenal dengan brand barang mewah.

Harga: Rp 450.000 – Rp 2.000.000


3. Parfum Wanita Burberry

Parfum Wanita Burberry

Jika kalian ingin mempunyai parfum yang beraroma tajam namun tahan lama, kalian bisa mencoba brand dari Burberry, karena parfum ini buatan dari perusahaan fashion terkenal di london yang mempunyai kualitas sangat baik dan terkesan mewah.


Harga: Rp 27.000 – Rp 1.095.000


4. Parfum Wanita Guess

Parfum Wanita Guess

Guess, siapa sih yang tidak tahu dengan brand fashion yang satu ini yang terkenal dengan jam mahalnya. Namun selain memproduksi jam tangan Guess juga memproduksi Parfum Wanita yang di sukai pria, yang akan membuat hari-hari jadi lebih fress dan bergembira ketika mencium aroma parfum ini.

Harga: Rp 25.000 – Rp 750.000


5. Parfum Wanita Marc Jacobs

Parfum Wanita Marc Jacobs

Pengen menggunakan parfum dengan aroma bunga yang wanginya semerbak dan tahan lama, mungkin Parfum wanita terlaris dari Marc Jacobs adalah jawaban yang tepat. Karena parfum ini adalah salah satu produk kecantikan dari Marc Jacobs perusahaan ternama dari amerika serikat , yang tidak di ragukan lagi soal kualitasnya.

Harga: Rp 35.000 – Rp 1.150.000


6. Parfum Wanita Lancome

Parfum Wanita Lancome

Parfum Wanita Lancome adalah salah satu produk dari perusahaan ternama dari Prancis yang sudah terkenal dengan produk skincare nya, parfum ini mempunyai aroma khas yang tahan lama dan di sukai oleh banyak wanita.

Harga: Rp 34.500 – Rp 1.650.000


7. Parfum Wanita Bvlgari

Parfum Wanita Bvlgari

Parfum Wanita Bvlgari adalah sebuah produk kecantikan yang berasal dari milan ( Italia), Parfum ini mempunyai aroma yang wangi dan tahan lama yang elegan nan mahal , cocok sekali jika di gunakan saat pergi kencan maupun menghadiri pesta.

Selain menjadi perusahaan parfum Bvlgari juga terkenal dengan perusahaan perhiasaan mahal dan berkelas.

Harga Parfum Bvlgari Kisaran: Rp 24.000 – Rp 6.250.000



Penutup

Demikian ulasan mengenai 7 Parfum wanita terbaik dan terlaris yang bisa kalian jadikan refrensi saat memilih parfum yang wangi dan tahan lama terbaru 2019.