5 Manfaat Minum Kopi, Yang Tidak Semua Orang Tahu

 Manfaat Minum Kopi

Kopi walaupun rasanya pahit tapi kenikmatanya luar biasa, Ngopi sudah menjadi kebiasan para kaum adam sebagai minuman energi untuk memulai suatu kegiatan atau pekerjaan.

Apakah kamu suka ngopi? dan apa yang kamu rasakan? kalo saya pribadi ngopi sudah bagian hidup saya. ngopi sudah jadi hal yang wajib seperti nasi ada pepatah "Hari Tanpa Ngopi adalah Hari Yang Terbuang". Dan tahu kah kamu para penikmat kopi akan terasa kenyang walaupun tidak makan nasi.

Manfaat Ngopi di pagi Hari


1.Ngopi Menghilangakn Rasa Ngantuk

Sudah jelas karena di dalam kopi sendiri mengandung zat yang namanya Caffein yaitu mencegah ngntuk



2.Menambah semangat di pagi hari

saya pribadi telah membuktikan setiap habis ngopi perasaan kita terasa senang dan lebih semangat unuk menghadapi hari-hari yang sulit, jika kamu terasa lemah tanpa semagat cobalah ngopi dulu sebulum aktiftas



3.Ngopi bikin panjang Umur

Percaya atau tidak ngopi ini bisa membuat kita panjang  umur loh, apalagi pas ngopi di warung penjualnya itu cantik dan semok. karena hidup kita akan bahagia setiap waktu walopun banyak hutang.



4.Ngopi bisa Nambah Inspirasi

Nah kebanyakan Musisi ataupun pencipta lagu mereka pasti ngopi dulu sebelum membuat karya-karya mereka, karena etelah ngopi pikiran kita bisa lebih encer di banding sebelum ngopi.



5.Menambah teman dan Rejeki

Tahukan kamu jika kita sering ngopi di warung, pastilah kita bertemu teman baru terus ngobrol-ngobrol tak jarang juga teman kita ada yang nawarin pekerjaan atau di ajak usaha bersama, sangat baik bukan.



Yahh itulah manfaat Ngopi di pagi hari, tanpa kita sadari ternyata banyak sekali manfaat ngopi ini, udah pada ngopi belum hari ini.



Skian

Itulah ulasan kami tentang 5 Manfaat Minum Kopi, Yang Tidak Semua Orang Tahu, semoga kopi kalian masih hangat sesudah baca artikel ini. Jagan lupa like dan Share jika memang berguna.